Senin, 11 Juni 2018

Nikah Siri Untuk Gadis

nikah siri untuk gadis

Apakah kamu tengah mencari penghulu yang bersedia menikahkan gadis ? Jika jawabannya YA, maka ini adalah tempat yang tepat buat kamu karena kami akan memberikan informasi seputar jasa penghulu yang bisa menikahkan gadis serta syarat serta biayanya.

Akan tetapi sebelumnya izinkan kami untuk menyampaikan satu hal kepada kamu yaitu :

Pernikah yang baik adalah pernikahan yang syah sesuai syarat - syarat syariah Islam dan dilaksanakan di hadapan petugas KUA Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga dicatat dan disahkan oleh Negara.
Namun demikian ada hal-hal yang tidak mudah untuk dihindari ketika kamu tidak bisa memenuhi syarat kawin siri yang ditetapkan oleh negara namun kamu tetap ingin menikah sementara kamu tidak memiliki masalah dengan hukum syariah.

Biaya Menikah Siri Untuk Gadis

Pada dasarnya tidak ada perbedaan biaya menikah siri untuk gadis maupun janda karena keduanya secara prosesi akad nikah tidak ada yang khusus ataupun berbeda. Jadi bisa dikatakan, biaya kawin siri buat gadis maupun janda adalah sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) jika dilaksanakan di tempat penghulu nikah syariah.

Akan tetapi jika tempat pelaksanaan ditentukan oleh mempelai, asalkan masih di Jakarta, maka biaya yang harus dibayarkan bervariasi antara 3.3jt sampai 3.6jt mengingat dibutuhkan transport untuk menuju ke lokasi.

Untuk di luar Jakarta, biaya bervariasi antara 4 - 12jt tergantung lokasi acara yang diinginkan tidak termasuk penginapan jika harus menginap.

Apa Saja Yang Didapat Dari Biaya Penghulu Gadis ?

Yang didapatkan dari biaya tersebut adalah : 1) Penghulu / Wali Hakim, 2) Saksi-saksi, dan 3) Surat Keterangan Menikah. Untuk lokasi pernikahan di tempat penghulu, maka biaya sudah termasuk tempat acara.

Apa Saja Yang Didapat Dari Biaya Penghulu Gadis ?

Yang didapatkan dari biaya tersebut adalah : 1) Penghulu / Wali Hakim, 2) Saksi-saksi, dan 3) Surat Keterangan Menikah. Untuk lokasi nikah siri di tempat penghulu, maka biaya sudah termasuk tempat acara.

Apa Saja Syarat Untuk Kawin Siri Gadis  ?

Untuk menikahkan gadis syarat yang diberikan oleh penghulu kawin sirri adalah : 1) Kedua calon mempelai sama-sama beragama Islam 2) Kedua calon mempelai sudah berusia lebih dari 27 tahun dan 3) Untuk calon mempelai wanita HARUS dapat menghadirkan orang tua dan keluarganya dan memperlihatkan Kartu Keluarga asli.

Kenapa Orang Tua Dan Keluarga Harus Hadir ?

Penghulu nikah memang hanya bersedia menikahkan gadis kalau orang tua dan keluarganya hadir dengan berbagai pertimbangan jadi diharapkan pengertiannya untuk memenuhi syarat tersebut. 

Jika kamu berminat untuk menikah siri dengan gadis atau kamu seorang gadis yang ingin kawin siri dan dapat memenuhi syarat diatas, silahkan hubungi : 0811-1964-88 melalui telepon atau pesan Whatsapp. Jangan menggunakan SMS atau menelpon lewat Whatsapp karena tidak akan dijawab.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar