Senin, 11 Juni 2018

Mencari Jasa Kawin Sirri Lengkap Dengan Saksi Di Jakarta 0811-1964-88

jasa kawin siri

Jika anda tengah mencari jasa penghulu nikah siri lengkap dengan saksi-saksi, maka anda bisa menggnakan jasa penghulu di Jakarta  menyediakan jasa kawin siri di Jakarta dan seluruh wilayah di Indonesia, Singapore dan Malaysia. Meski berlokasi di Jakarta, penghulu bersedia dipanggil atau diundang ke tempat mempelai dengan biaya tergantung lokasi.

Jasa kawin siri atau nikah siri disediakan hanya untuk pasangan yang beragama Islam. Tidak melayani pernikahan beda agama, kecuali calon mempelai yang non-muslim bersedia untuk menjadi mualaf.

Lokasi Nikah Siri Di Jakarta


Lokasi nikah siri di Jakarta tepatnya berada di Kalibata City. Sebelumnya memang disediakan lokasi di Kebagusan City, akan tetapi sekarang penghulu hanya menyediakan tempat di Kalibata. Pasangan yang memenuhi syarat kawin siri bisa langsung datang berdua karena untuk wali hakim dan saksi-saksi sudah disediakan.

Cara Pendaftaran Nikah Siri Di Jakarta

Tidak ada prosedur pendaftaran yang khusus untuk melangsungkan nikah siri jika kedua calon mempelai sudah memenuhi syarat. Cukup dengan membuat janji mengenai tanggal dan jamnya, lalu memberikan uang muka tanda jadi, maka keduanya bisa datang ke lokasi yang akan diinformasikan. Sama halnya jika pasangan mengundang penghulu nikah siri ke tempat yang diinginkan.

Perlu dicatat bahwa penghulu nikah tidak akan bersedia menikahkan pasangan jika calon mempelai wanita statusnya masih gadis dan tidak bisa menghadirkan orang tua serta keluarganya. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyalah-gunaan jasa kawin siri oleh pasangan.

Biaya Menikah Sirri Di Jakarta


Untuk biaya nikah siri di Jakarta, penghulu menetapkan tarif sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) jika dilaksanakan di tempat penghulu. Akan tetapi jika dilaksanakan di tempat mempelai akan dikenakan tambahan biaya antara 300rb - 600rb tergantung lokasi acara.

Perlu diingat bahwa saat membuat janji, calon mempelai harus memberikan uang muka sebesar Rp. 300.000,- hingga Rp 600.000,- untuk menjamin keseriusan calon mempelai. Jadi bagi pasangan yang masih ragu atau takut memberi uang tanda jadi sebaiknya tidak perlu membuang-buang waktu untuk menghubungi penghulu nikah siri di Jakarta.

Kontak Penghulu Nikah Jakarta


Untuk pertanyaan dan membuat janji, silahkan hubungi Whatsapp dan Telepon 0811-1964-88. Harap diingat bahwa penghulu hanya bersedia menikahkan wanita dengan status janda dan kedua mempelai sama-sama beragama Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar