Jumat, 08 Juni 2018

Kabar Nikah Siri Chand Kelvin Dengan Baby Margaretha Menurut Penghulu Nikah

nikah siri

Menanggapi kabar yang beredar tentang Baby Margaretha nikah siri dengan Chand Kelvin yang membawa-bawa nama penghulu nikah sirri, melalui tulisan dijelaskan bahwa pernikahan mereka tidak ada sangkut pautnya dengan penghulu. Hal ini perlu kami tegaskan agar tidak terjadi kesalah pahaman sehingga banyak SMS dan pesan Whatsapp masuk yang menanyakan hal tersebut.

Selain tidak mengenal dan tidak pernah melakukan komunikasi sama sekali, perlu dijelaskan bahwa kami tetap memegang syarat-syarat yang ditetapkan dalam hukum syariah dan tetap menghormati aturan Pemerintah NKRI tentang pernikahan.

Pernikahan siri yang dilakukan di Penghulu Nikah Kalibata - Jakarta adalah pernikahan sesuai syariat Islam jadi kedua pasangan harus sama-sama beragama Islam. Bila non-muslim, maka harus di mualafkan terlebih dahulu.

Yang kedua, penghulu nikah siri di Kalibata hanya bersedia menikahkan calon pasangan jika calon mempelai wanita berstatus janda. Kalau gadis maka, wali nasabnya yaitu Ayah, Kakek, Paman, Kakak, Adik laki - laki harus hadir pada saat akad nikah.

Dan yang perlu dipertimbangkan juga adalah : Sebaik-baiknya pernikahan adalah yang sah menurut agama dan dicatat oleh negara. Jadi sebelum melangsungkan nikah siri, pasangan yang akan menikah diberi tahu akan hal ini terlebih dahulu. Kalau mereka tetap ingin melangsungkan pernikahan, barulah penghulu dengan bertindak sebagai wali hakim, bersedia menikahkan mereka.

Jika anda dan pasangan sama-sama beragama Islam, terkendala untuk menikah resmi, memiliki alasan kuat untuk kawin siri, dan calon mempelai wanita berstatus janda (dengan atau tanpa surat cerai), silahkan hubungi : 0811-1964-88 melalui telepon atau pesan Whatsapp (SMS atau panggilan telepon lewat Whatsapp tidak akan dijawab).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar